Review | AORUS Audio: Tata suara level profesional dioptimalkan untuk Gaming

Dikepung musuh dari berbagai arah ?! Tidak dengan AORUS Audio! Jika musuh kamu mencoba mengepung dari sayap, perhatikan arah suara langkah kaki mereka & hancurkan dengan “flickshot” !

Memanfaatkan suara dalam game memberi Anda keuntungan taktis dan dengan AORUS Audio, Anda dapat mengalahkan lawan Anda secara lebih elegan & efisien! Tidak hanya AORUS Audio yang memberikan efek suara mengagumkan dalam bermain game, sempurna juga bagi pengguna yang suka menonton film atau memproduksi musik di PC. AORUS mengimplementasikan berbagai teknologi audio di motherboard AORUS untuk meningkatkan pengalaman audio ke level kualitas tingkat audiophile. Teknologi seperti codec audio ALC 1220VB, kapasitor high-end, ESS SABRE DAC, adalah alasan mengapa AORUS Audio memberikan pengalaman audio lebih dibandingkan motherboard lainnya. Mari kita lihat berbagai teknologi audio ini dan bagaimana mereka berkontribusi dalam menghasilkan kualitas audio yang jernih dan……..YA….. jernih!

ALC 1220VB Audio Codec

ALC1220-VB dengan 120dB SNR HD Audio menghadirkan suara sebening kristal, kualitas audio yang jernih. Peningkatan kinerja audio dibandingkan dengan generasi sebelumnya terutama terlihat dari keluaran suara front panel. Tingkat kebisingan yang lebih baik, jangkauan lebih dinamis, dan THD (Total Harmonic Distortion) untuk keluaran suara front panel ALC1220-VB adalah salah satu yang terbaik dalam efek suara. Komunikasi dengan teman dalam satu tim game lebih jelas sehingga strategi dalam memenangkan permainan dapat berjalan sesuai rencana tanpa dihambat oleh miskomunikasi akibat kualitas audio yang buruk Jika Anda menikmati streaming dan berusaha untuk menjadi ikon streamer , kejelasan audio yang luar biasa membantu Anda menyiarkan suara Anda lebih jelas. Smart Headphone Amp mendeteksi impedansi secara otomatis pada perangkat audio yang digunakan seperti headset, untuk mencegah masalah yang mengganggu seperti volume rendah atau distorsi dan menyediakan audio high-fidelity yang optimal sehingga Anda dapat mendengarkan musik seperti suara aslinya.

Kapasitor khusus Audio Berkualitas Tinggi

Untuk meningkatkan nuansa kualitas audio onboard dengan menyediakan bass yang lebih kaya dan lebih dalam bersamaan dengan suara frekuensi tinggi yang lebih jelas, digunakan kapasitor WIMA dan Nichicon terintegrasi pada motherboard AORUS. Ini adalah jenis kapasitor yang hanya dapat ditemukan di peralatan audio berkualitas tinggi untuk benar-benar menghadirkan kualitas suara profesional yang biasa dinikmati para audiophile.

ESS SABRE DAC

ESS SABRE DAC adalah teknologi audio “top-of-the-line” yang meningkatkan kinerja audio Anda ke level berikutnya. Biasanya ditemukan pada perangkat audiophile, integrasi ESS SABER DAC pada motherboard terpilih seperti Z370 AORUS Gaming 7 menunjukkan bahwa audio pada motherboard ini dibangun untuk memuaskan para audiophile bahkan yang paling hardcore sekalipun. Anda yang pernah menghadiri konser langsung atau pertunjukan simfoni, Anda akan menyukai teknologi ini. ESS SABRE DAC menghadirkan nuansa suara seperti dalam sebuah konser dan mengintegrasikannya ke dalam motherboard, ESS SABRE DAC menghadirkan pengalaman audio tingkat konser itu ke PC Anda!

AORUS Audio

AORUS Audio adalah fitur yang tidak hanya untuk menikmati kualitas suara tingkat audiophile tetapi juga jika Anda hanya ingin menikmati suara yang sesungguhnya secara sederhana. Kita dapat mengulas secara teoritis tentang suara sepanjang hari, tetapi Anda harus mencobanya sendiri langsung untuk merasakan kualitas suara AORUS!