Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 info[@]njt.co.id

Menu
SYARAT DAN KETENTUAN | GARANSI ROCCAT

Garansi Roccat berlaku selama 2 tahun untuk Keyboard, Mouse, Headset, Gaming Accessories yang didistribusikan di wilayah Republik Indonesia oleh PT Nusantara Jaya Teknologi (PT NJT) selaku distributor tunggal yang ditandai dengan stiker garansi dan hologram asli PT NJT.


(1) PT NJT berhak untuk secara sepihak memeriksa dan memutuskan cakupan layanan garansi Roccat bagi unit rusak yang dikembalikan pelanggan. Layanan garansi Roccat dari PT NJT dianggap tidak berlaku :

  • Pada Keyboard, Mouse, Headset, Gaming Accessories, Mousepad yang tidak didistribusikan oleh PT NJT;
  • Jika stiker garansi dan hologram asli PT NJT rusak, tidak terlihat, hilang dan atau diubah;
  • Jika stiker serial number rusak, tidak terlihat, hilang dan atau diubah;
  • Jika serial number tidak cocok dengan data PT NJT;
  • Untuk suku cadang yang habis pakai (consumable parts), seperti baterai, kecuali kerusakan telah terjadi karena cacat pada bahan atau cacat produksi;
  • Kerusakan akibat penggunaan dan pengoperasian yang tidak sesuai dengan panduan petunjuk dari Roccat, kesalahan penggunaan, penyalahgunaan, penggunaan abnormal, atau kelalaian pengguna;
  • Kerusakan akibat bencana alam seperti gempa, petir, banjir atau huru hara dan akibat faktor luar seperti terkena cairan dan serangga mati yang mengakibatkan terjadinya korosi atau hubungan singkat;
  • Kerusakan akibat pembongkaran atau perbaikan yang dilakukan oleh siapapun yang bukan dari pusat layanan resmi PT NJT;
  • Kerusakan yang timbul karena perlakuan selama pengiriman/penyerahan produk ke PT NJT termasuk tetapi tidak terbatas pada penggunaan kemasan yang tidak layak;
  • Jika dimodifikasi dengan perangkat keras atau komponen tambahan tidak resmi diluar panduan petunjuk dari Roccat;
  • Pada kerusakan luar (cosmetic) yang disebabkan penggunaan sehari-hari seperti tapi tidak terbatas pada goresan dan penyok;
  • Letika masa berlaku garansi telah habis.

(2) Cakupan layanan garansi Roccat dari PT NJT :

  • Garansi Roccat Keyboard (2 tahun*) Tukar dengan unit baru sejenis bulan 1-24
  • Garansi Roccat Mouse (2 tahun*) Tukar dengan unit baru sejenis bulan 1-24
  • Garansi Roccat Headset (2 tahun*) Tukar dengan unit baru sejenis bulan 1-24
  • Garansi Roccat Gaming Accessories (2 tahun*) Tukar dengan unit baru sejenis bulan 1-24
  • Garansi Roccat Mousepad (Tidak garansi kecuali cacat produk saat pembelian)

* Jika unit pengganti tidak tersedia atau tidak diproduksi lagi, PT NJT menawarkan layanan upgrade ke produk dengan spesifikasi lebih tinggi. Jika harga unit upgrade lebih tinggi dari unit yang rusak maka selisih harga ditanggung oleh pelanggan.

(3) PT NJT akan memberikan layanan garansi Roccat melalui pilihan-pilihan berikut :

  • Layanan di Lokasi (carry-in service). Pelanggan dapat mengembalikan unit Roccat yang rusak ke lokasi pusat layanan resmi PT NJT atau Authorized Service Partner PT NJT. Layanan yang diberikan adalah perbaikan di lokasi tersebut atau dikirimkan ke suatu lokasi perbaikan lain. Segera setelah pelanggan mendapat pemberitahuan dari PT NJT bahwa layanan perbaikan telah selesai, pelanggan dapat mengambil produk di lokasi dimana unit diserahkan sebelumnya.
  • Layanan melalui Pos (mail-in service). Pelanggan dapat mengembalikan unit Roccat yang rusak ke Jl Pangeran Jayakarta 26 Blok A24 Jakarta, Indonesia 10730 melalui pos dengan biaya sendiri. Pastikan unit tersebut dikemas dengan baik untuk menghindari kerusakan akibat pengiriman. Sertakan juga nama, email, telepon, dan alamat lengkap untuk konfirmasi perbaikan dan pengiriman kembali unit. Jika layanan perbaikan selesai, PT NJT akan menginformasikan kepada pelanggan dan mengirimkan kembali unit terkait kepada pelanggan. PT NJT hanya menanggung biaya pengiriman kembali unit terkait kepada pelanggan.

(4) PT NJT tidak bertanggung jawab dengan cara apapun kepada pengguna atas segala kerugian materil dan imateril, baik langsung maupun tak langsung, sengaja maupun tidak sengaja yang diakibatkan dari kerusakan atau sebagai akibat dari kerusakan produk termasuk tetapi tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, kehilangan pendapatan, kehilangan data, kehilangan penggunaan atas produk dan/atau kehilangan penghematan dari penggunaan, atau ketidakmampuan menggunakan produk.

Yes No