Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 info[@]njt.co.id

Menu
SYARAT DAN KETENTUAN | GARANSI CPU AMD/INTEL

Ketentuan Garansi untuk CPU AMD/INTEL

  1. Garansi berlaku selama 3 tahun untuk CPU AMD dan 2 tahun untuk CPU INTEL yang didistribusikan di wilayah Republik Indonesia oleh PT Nusantara Jaya Teknologi (PT NJT) selaku distributor yang ditandai dengan stiker garansi dan hologram asli PT NJT.
  1. Klaim garansi CPU AMD/INTEL yang rusak harus menyertakan kotak CPU dan Heatsink Fan dan serial number pada Kotak CPU harus sesuai dengan serial number pada CPU.
  1. PT NJT berhak untuk secara sepihak memeriksa dan memutuskan cakupan layanan garansi bagi unit rusak CPU AMD/INTEL yang dikembalikan pelanggan. Garansi dianggap tidak berlaku :
    1. pada CPU AMD/INTEL yang tidak didistribusikan oleh PT NJT;
    2. jika stiker garansi dan hologram asli PT NJT pada kotak CPU rusak, tidak terlihat, hilang dan atau diubah;
    3. jika stiker serial number pada Kotak CPU dan CPU rusak, tidak terlihat, hilang dan atau diubah;
    4. jika serial number pada Kotak CPU tidak sesuai dengan serial number pada CPU;(bisa dihapus karena bertabrakan dengan point 4 dibawah).
    5. kerusakan akibat penggunaan dan pengoperasian yang tidak sesuai dengan panduan petunjuk dari AMD atau Intel, kesalahan penggunaan, penyalahgunaan, penggunaan abnormal, atau kelalaian pengguna;
    6. kerusakan akibat bencana alam seperti gempa, petir, banjir atau huru-hara dan akibat faktor luar seperti terkena cairan dan serangga mati yang mengakibatkan terjadinya korosi atau hubungan singkat;
    7. kerusakan akibat pembongkaran atau perbaikan yang dilakukan oleh siapapun yang bukan dari pusat layanan resmi PT Nusantara Jaya Teknologi;
    8. Kerusakan yang timbul karena perlakuan selama pengiriman/penyerahan produk ke PT NJT termasuk tetapi tidak terbatas pada penggunaan kemasan yang tidak layak;
    9. jika dimodifikasi dengan perangkat keras atau komponen tambahan tidak resmi diluar panduan petunjuk dari AMD atau INTEL, misal tapi tidak terbatas pada mengganti heatsink dengan non standar, mengganti komponen;
    10. jika ditemukan cacat fisik meliputi tetapi tidak terbatas pada(dihapus): Pin patah/bengkok/terbakar, sudut-sudut CPU cacat akibat terbentur atau jatuh;
    11. ketika masa berlaku garansi telah habis.
  1. Unit CPU yang rusak dan masih berlaku garansi akan mendapatkan cakupan layanan berikut dari PT NJT:
    1. Tukar* tanpa biaya dengan unit sejenis berlaku pada bulan 1—36 untuk CPU AMD;
    2. Tukar* tanpa biaya dengan unit sejenis berlaku pada bulan 1—24 untuk CPU INTEL;

* Tukar unit dan perbaikan tidak termasuk dus, buku manual,  dan kelengkapan lainnya.

  1. PT NJT akan memberikan layanan garansi melalui satu atau lebih pilihan-pilihan berikut ini:
    1. Layanan di Lokasi (carry-in service). Pelanggan dapat mengembalikan unit CPU AMD/INTEL yang rusak ke lokasi pusat layanan resmi PT NJT atau Authorized Service Partner PT NJT. Layanan yang diberikan adalah perbaikan di lokasi tersebut atau dikirimkan ke suatu lokasi perbaikan lain. Segera setelah pelanggan mendapat pemberitahuan dari PT NJT bahwa layanan perbaikan telah selesai, pelanggan dapat mengambil produk di lokasi dimana unit diserahkan sebelumnya.
    2. Layanan melalui Pos (mail-in service). Pelanggan dapat mengembalikan unit CPU AMD/INTEL yang rusak ke Jl Pangeran Jayakarta 26 Blok A24 Jakarta, Indonesia 19730(yg betul 10730) melalui pos dengan biaya sendiri. Pastikan unit tersebut dikemas dengan baik untuk menghindari kerusakan akibat pengiriman. Sertakan juga nama, email, telepon, dan alamat lengkap untuk konfirmasi perbaikan dan pengiriman kembali unit. Jika layanan perbaikan selesai, PT NJT akan menginformasikan kepada pelanggan dan mengirimkan kembali unit terkait kepada pelanggan. NJT hanya menanggung biaya pengiriman kembali unit terkait kepada pelanggan.
  1. PT NJT tidak bertanggung jawab dengan cara apapun kepada pengguna atas segala kerugian materil dan imateril, baik langsung maupun tak langsung, sengaja maupun tidak sengaja yang diakibatkan dari kerusakan atau sebagai akibat dari kerusakan produk termasuk tetapi tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, kehilangan pendapatan, kehilangan data, kehilangan penggunaan atas produk dan/atau kehilangan penghematan dari penggunaan, atau ketidakmampuan menggunakan produk.
Yes No