Service

Center

NJT akan memberikan layanan garansi melalui POS atau di LOKASI NJT Service Center dan NJT Authorized Service Partner. Sebelum anda mengirimkan/mengembalikan unit yang rusak melalui POS atau di LOKASI, cek terlebih dahulu apakah produk tersebut memenuhi SYARAT & KETENTUAN GARANSI dari NJT

Layanan melalui Pos (mail-in service)

Kembalikan unit yang rusak ke Jalan Kh. Hasyim Ashari No.1-i , Gambir, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130 melalui pos. Pastikan unit tersebut dikemas dengan baik untuk menghindari kerusakan akibat pengiriman. Sertakan juga nama, email, telepon, dan alamat lengkap untuk konfirmasi perbaikan dan pengiriman kembali unit.

Layanan di Lokasi (Carry-in service)

Pelanggan dapat mengembalikan unit yang rusak ke NJT Service Center

Jakarta

MYCLUB SERVICEINDO (HM2)

Ruko Jl. Mangga Dua Raya i No.52 RT.13/RW.12, Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat 11510

08551200300

Yogyakarta

Jalan Jambon IV No 15 Kricak Tegalrejo Yogyakarta

0274 – 5017993

SEMARANG

Jl. MT Haryono 717 Unit II No.11 – 12, Semarang.

Tlpn ; +6224 – 8312026 / 8314517

BANDUNG

Jl. A.Yani No.221-223 , Ruko Segitiga Emas Blok B17, Bandung
Telp: 022-7236983

SURABAYA

Jl. Mustika No.143 ZH ( Belakang Carefoure Ngagel ) Surabaya, Jawa Timur. Indonesia.
Tlpn ; +6231 – 99443236

BALI

Jl Teuku Umar No.200, Pertokoan agung raya blok No.16, Denpasar-Bali.
Tlpn ; 0361-4783757

MEDAN

JL. SEKIP NO. 86-C ,Medan Sumatera utara, Indonesia.
Tlpn ; +6261-4568822