Center
NJT akan memberikan layanan garansi melalui POS atau di LOKASI NJT Service Center dan NJT Authorized Service Partner. Sebelum anda mengirimkan/mengembalikan unit yang rusak melalui POS atau di LOKASI, cek terlebih dahulu apakah produk tersebut memenuhi SYARAT & KETENTUAN GARANSI dari NJT
Layanan melalui Pos (mail-in service)
Kembalikan unit yang rusak ke Jalan Kh. Hasyim Ashari No.1-i , Gambir, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130 melalui pos. Pastikan unit tersebut dikemas dengan baik untuk menghindari kerusakan akibat pengiriman. Sertakan juga nama, email, telepon, dan alamat lengkap untuk konfirmasi perbaikan dan pengiriman kembali unit.
Layanan di Lokasi (Carry-in service)
Pelanggan dapat mengembalikan unit yang rusak ke NJT Service Center
Jakarta
MYCLUB SERVICEINDO (HM2)
Ruko Jl. Mangga Dua Raya i No.52 RT.13/RW.12, Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat 11510
08551200300
Yogyakarta
Jalan Jambon IV No 15 Kricak Tegalrejo Yogyakarta
0274 – 5017993
SEMARANG
Jl. MT Haryono 717 Unit II No.11 – 12, Semarang.
Tlpn ; +6224 – 8312026 / 8314517
BANDUNG
Jl. A.Yani No.221-223 , Ruko Segitiga Emas Blok B17, Bandung
Telp: 022-7236983
SURABAYA
Jl. Mustika No.143 ZH ( Belakang Carefoure Ngagel ) Surabaya, Jawa Timur. Indonesia.
Tlpn ; +6231 – 99443236
BALI
Jl Teuku Umar No.200, Pertokoan agung raya blok No.16, Denpasar-Bali.
Tlpn ; 0361-4783757
MEDAN
JL. SEKIP NO. 86-C ,Medan Sumatera utara, Indonesia.
Tlpn ; +6261-4568822