Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 info[@]njt.co.id

Menu

GIGABYTE GTX 950 Xtreme Gaming (REVIEW)

By In Review Article On October 28, 2015


*Sumber : JagatReview.com

GTX 950 merupakan graphic card terbaru dari NVIDIA yang dipersembahkan untuk para gamer berbudget terbatas namun ingin memiliki graphic card yang mampu menangani game di resolusi FULL-HD yang cukup baik.  Banyak GTX 950 versi non-reference yang diciptakan oleh beberapa vendor pun sanggup menyaingin kemampuan GTX 960 versi reference. Selain dari kemampuannya tersebut masih banyak keunggulan lain dari sebuah GTX 950.

GIGABYTE GTX 950 Xtream Gaming

Nah, pada artikel kali ini, kami kedatangan sebuah graphic card GTX 950 non reference racikan Gigabyte, GTX 950 Xtreme Gaming. Mungkin Anda kurang familiar dengan seri Xtreme Gaming dari Gigabyte. Ya! Memang ini adalah penamaan seri terbaru Gigabyte yang dipersembahkan untuk para pencinta game dan GTX 950 besutan Gigabyte ini merupakan salah satu GTX 950 yang memiliki clock tertinggi yang pernah yang ada di pasaran. Penasaran seperti apa performanya? Yuk simak saja review kami berikut ini di Jagatreview

Kesimpulan

Gigabyte GTX 950 Xtreme Gaming adalah salah satu graohic card GTX 950 yang memiliki performa yang paling kencang diantara GTX 950 yang pernah kami tes. Performanya pada resolusi FULL-HD sangat lah baik, bahkan dalam beberapa kasus mampu menyalip performa dari NVIDIA GTX 960! Untuk performa game graphic card ini sendiri mampu menjalankan dengan baik game-game saat ini dengan resolusi tersebut. Namun, dalam beberapa game, seperti The Witcher 3, mungkin Anda perlu menurunkan setting yang Anda gunakan agar mendapatkan frame rate yang lebih nyaman dimainkan.

GIGABYTE GTX 950 Xtream Gaming

Berbicara performa pendingin, sistem pendingin WindForce 2X yang diusung graphic card ini juga patut diapresiasi. Meski berjalan pada clock yang bisa dikatakan sangat tinggi dan tentu saja berimbas pada suhu yang lebih tinggi, pendingin dengan dua buah kipas ini mampu menahan panas dari chip GPU tidak lebih dari 60 °C. Saat full-load, suhu yang kami dapat berkisar pada 58 °C saja. Tingkat kebisingan yang dikeluarkan oleh pendingin tersebut juga bisa dikatakan tidak mengganggu Anda saat bermain game.

Menyandan nama Xtreme Gaming, graphic card GTX 950 dengan clock speed tinggi dari Gigabyte ini patut diacungi jempol. Performa saat mengatasi judul game AAA serta sistem pendingin yang mampu menjaga suhu kerja adalah tawaran yang paling menggiurkan dari Gigabyte GTX 950 Xtreme Gaming. Untuk Anda yang sedang mencari graphic card dengan performa tinggi namun graphic card ini salah satu pilihan terbaik. Bahkan Anda bisa merasakan performa NVIDIA GTX 960 pada graphic card ini, namun, tentu Anda juga menebusnya dengan harga yang cukup tinggi.

Kelebihan:

  • Sistem pendingin membuat suhu terjaga.
  • Desain menarik.
  • Clock tinggi
  • Performa game sangat memuaskan.
  • Hening.
  • Performa mampu bersaing dengan GTX 960.

Kekurangan:

  • Bahan plastik kurang kokoh.
  • Konsumsi daya cukup tinggi.
  • Harga kurang bersaing untuk sebuah GTX 950.
  • Bodi besar, dibandingkan dengan Gigabyte GTX 950 WindForce 2x.

Related Posts

Yes No