Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 info[@]njt.co.id

Menu

Motherboard Gigabyte Seri 100 Hadir Untuk Komputasi Ekstrem

By In News On August 14, 2015


Menandai Era Baru Desktop PC, GIGABYTE Umumkan Ketersediaan Motherboard GIGABYTE Motherboard Seri 100 dengan Platform Z170 dan dukungan untuk Intel Core CPU Generasi ke-6

3_models_poster_0722_small

Jakarta, 11 Agustus 2015 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd, produsen terkemuka motherboard dan kartu grafis- bersama dengan PT Nusantara Jaya Teknologi, Distributor Tunggal Gigabyte Motherboard  & VGA di Indonesia, hari ini dengan bangga mengumumkan ketersediaan lini Motherboard Gigabyte Seri 100 dengan platform berbasis Intel® Z170 chipset berikut dukungan untuk Intel Core CPU Generasi ke-6 terbaru di Indonesia. Platform pembaharuan ini menandai era baru untuk PC desktop diantaranya dukungan untuk DDR4 Dual Channel, antar muka USB 3.1 yang lebih cepat dengan konektor Type-C™ untuk kompatibilitas lebih luas, dan berbagai fitur bawaan yang memungkinkan pengguna memaksimalkan kekuatan penuh PC mereka

“Kami sangat bersemangat meluncurkan  Motherboard Seri 100 baru kami yang mendukung Intel Core CPU Generasi ke-6,” komentar Henry Kao, Wakil Presiden GIGABYTE Motherboard Business Unit. “Kami tahu semua orang telah bersabar menunggu, jadi kami memastikan Motherboard Seri 100 kami dikemas dengan fitur-fitur yang akan membuat motherboard ini tampak menonjol dan memberikan pengalaman terbaik untuk CPU Generasi ke-6 terbaru dari Intel.”

Di tengah acara peluncuran Motherboard Gigabyte Seri 100 di Pisa Café, Menteng pada 11 Agustus 2015, Robin Chua selaku Direktur PT Nusantara Jaya Teknologi (PT NJT) mengonfirmasi ketersediaan Motherboard Gigabyte Seri 100 di Indonesia. “Motherboard Gigabyte terkenal tangguh lengkap dengan inovasi teknologi terdepan. Ketersediaan lini terbaru Motherboard Gigabyte Seri 100 berikut layanan purna jual NJT yang mengutamakan kemudahan dan kepuasan pengguna adalah kunci sukses penetrasi agresif kami di Pasar Indonesia’, lanjut Robin.

Pada Seri 100, GIGABYTE menawarkan tiga segmen motherboard yang menawarkan keleluasaan solusi pilihan atas se-ekstrem dan se-spesial apapun kebutuhan para pengguna. Ultra Durable cocok untuk pengguna yang mencari motherboard dengan komponen berkualitas untuk meningkatkan durabilitas. Sedang G1 Gaming™ menargetkan para gamer yang menuntut audio berkualitas terkini dan kinerja grafis. SOC FORCE menjadi solusi bagi mereka yang ingin mendorong kinerja perangkat keras mereka di atas batas. GIGABYTE juga menyematkan serangkaian fitur yang dijamin mampu mencuri hati para pengguna.

Sebagai motherboard partner eksklusif Blizzcon, Motherboard GIGABYTE Seri 100 (tipe tertentu) sekaligus merupakan edisi khusus Heroes of The Storm (HoTS) salah satu game MOBA yang sangat populer sekarang. Siapa yang tidak mengenal -Kerrigan, Arthas, serta Tychus- tiga nama besar karakter-karakter HoTS yang ditampilkan pada kotak Motherboard GIGABYTE Seri 100. Untuk pembelian Motherboard GIGABYTE Seri 100 (tipe tertentu) secara instan mendapatkan Kerrigan Hero dan Succubus Skin serta kesempatan memenangkan undian motherboard Gigabyte GA-Z170X-Gaming 3, mouse GIGABYTE Aivia Krypton,headset Gigabyte Force H3 dan hadiah utama yakni menghadiri BlizzCon® 2015 di Anaheim. Detail mengenai program ini kunjungi tautan berikut http://event.gigabyte.com/heroes/.

Pages: 1 | 2


Related Posts

Yes No