NEWS | Melihat Bocoran Produk Terbaru Cooler Master di COMPUTEX

NEWS | Melihat Bocoran Produk Terbaru Cooler Master di COMPUTEX

By In News On May 26, 2017


Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, sebagai perusahaan terkemuka dalam desain dan manufaktur komponen-komponen komputer dan periferal, yang saat ini sedang berulang tahun ke-25. Banyak rentetan produk edisi khusus dan kejutan paling ditunggu-tunggu yang akan dipamerkan pada pameran teknologi terbesar di dunia, COMPUTEX 2017. Banyak orang yang menanti kesempatan untuk melihat para seniman PC Modding menampilkan seberapa menakjubkan hasil karya mereka dan proses membangunnya.

“Cooler Master menjadi perusahaan yang pertama merilis pendingin prosesor yang menggunakan heatpipe secara komersial dan pertama yang merilis casing PC aluminium penuh. Cooler Master juga merilis watercooling AIO yang pertama di dunia. Semua yang telah kami lakukan ini bertujuan untuk menunjukkan, bahwa membangun sebuah PC desktop menjadi hal yang mudah dan menyenangkan. Pada COMPUTEX kali ini, kami akan memperlihatkan anda bagaimana mudahnya membangun sebuah PC,” Kata Charlie Wu, Brand Manager Cooler Master.

Walaupun mulut masih tertutup rapat, Cooler Master memberikan sedikit bocoran mengenai rahasia yang akan dibuka pada tanggal 30 Mei 2017 mendatang.

Mimpi yang Dibangun, Dilihat, dan Dimanfaatkan.

Cooler Master akan memperlihatkan segalanya dengan fokus bagaimana para PC modder membangun sebuah PC premium. Mereka membangun sebuah PC dengan 4 aspek yang penting dan orisini. 1 kustomisasi dengan aksesoris keras 2 pengaturan komponen dan software yang baru 3. Untuk gamer, mereka merilis produk 4. Dimana setiap opsi desain memiliki fungsi yang meningkatkan performa dan level kompetisi.

Pendingin : Ukuran Itu Penting

Saat ini devisi perangkat pendingin Cooler Master sedang berinovasi pada produk pendingin prosesor terbaru yang memiliki kode nama “UFO” yang sudah diisyaratkan sejak pameran CES lalu. Dimana pendingin prosesor terbaru ini akan menjadi penerus produk andalan mereka, MasterAir Maker 8. Mereka mengatakan, pendingin ini akan menjadi sesuatu yang lebih besar lagi, dengan kombinasi teknologi vapor chamber dan loop heatpipe yang akan melewati limitasi performa terdahulu. Pada akhirnya, mereka juga akan merilis sebuah produk terbaru yang akan melengkapi portofolio produk mereka yang akan melibatkan diri dengan selang fleksibel.

Casing: Menarik Keluar Rahasia Besar

Ada berita yang sangat menarik dari departemen casing. Dimulai terdapat upgrade pada semua lini casing MasterCase yang sudah ada saat ini, bersamaan dengan penambahan jumlah aksesoris yang akan memiliki 25 varian lebih dengan pilihan berbagai opsi pencahayaan yang unik. Secara keseluruhan, akan hadir juga sebuah desain casing yang belum pernah dilihat sebelumnya , dimana Cooler Master menggambarkan casing ini sebagai “Casing terkecil kami sampai saat ini”.

Sesuatu yang lebih besar juga akan hadir pada ulang tahun ke-25 ini, dimana 2 lini casing terpopuler sepanjang masa kembali hadir. Salah satunya hadir dengan curved tempered glass yang belum pernah ada di pasaran Casing PC.

Periferal : Make Your Gaming Experience

Cooler Master akan merilis produk peripheral terbaru milik mereka dibawah slogan “Make Your Gaming Experience.” Dengan pemikiran gaming kompetitif yang menghindari penampilan yang terlalu mencolok dan menawarkan fungsionalitas berdaya tahan tinggi yang tentunya bisa di-kustomisasi. Sebuah set keyboard baru, 2 varian mouse baru dan sebuah heatset dan sebuah combo set akan hadir dengan fitur efek pencahayaan dengan tempelate RGB, Varian grip yang mendukung gamer yang memiliki gaya bermain yang berbeda-beda dan teknologi Bass FX.

Power Supply : Semakin Minimalis

Cooler Master juga akan merombak jajaran power-supply miliknya. Sekilas memang terdengar buruk, tetapi segalanya akan menuju ke sesuatu yang lebih baik lagi. Termasuk kabel dan casing PSU akan hadir dengan berbagai warna, bersamaan dengan berbagai variasi sleeving untuk kabel.

RGB: Pencahayaan yang lebih mumpuni dengan hardware dan software

Setelah sukses dibundel dengan pendingin Ryzen Wraith RGB, software Cooler Master juga akan melakukan debut pertamanya bersama dengan hampir 10 lini produk terbaru miliknya yang hadir seperti layaknya warna pelangi. Anda akan menikmati semua kompatibilitas produk RGB tanpa harus memiliki motherboard RGB.

Di Dalam Booth : Melihat Modifikasi PC secara Langsung

Dikelilingi oleh hasil karya para pemenang Cooler Master Case MOD World Series 2017 yang datang dari berbagai belahan negara dari seluruh dunia Mereka juga akan melakukan demo langsung untuk unjuk gigi keahlian mereka dalam melakukan modifikasi. Secara bersamaan akan ada giveaway yang akan dibagikan pada acara ini.

Liputan Siaran Langsung

Cooler Master juga akan mengadakan liputan langsung dan giveaway pada portal media sosial kami dan kunjungan media besar, yang akan terjadi pada tanggal 30 mei – 3 juni 2017.