Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 info[@]njt.co.id

Menu

Kingston Perkenalkan HyperX Fury DDR4 (PRESS RELEASE)

By In Review Article On March 4, 2015


Sumber : Jagatreview

Memori “kencang instant” dari Kingston, keluarga HyperX Fury, akhirnya mendapatkan anggota keluarga baru, yaitu HyperX Fury DDR4. Mengakomodasi kebutuhan memori untuk platform LGA2011-3, Kingston tampaknya membawa berbagai kelebihan dari keluarga HyperX Fury ke dunia DDR4, sehingga melahirkan HyperX Fury DDR4 kit yang bisa dijalankan di atas kecepatan standar tanpa memerlukan konfigurasi apapun. HyperX Fury DDR4 ini tersedia dalam berbagai paket dan pilihan kapasitas.

Berbeda dengan varian DDR3 yang dilengkapi dengan heatspreader berwarna-warni, HyperX Fury DDR4 diperkenalkan hanya dengan heatspreader berwarna hitam. Kingston juga menggunakan PCB berwarna hitam untuk modul DDR4 tersebut. Heatspreader yang digunakan masih mengusung desain asimetris yang serupa dengan varian DDR3 dari keluarga memori tersebut.

Berdasarkan informasi dari Kingston, HyperX Fury DDR4 akan tersedia dalam paket 2 keping, 4 keping, dan 8 keping memori. Untuk kapasitas, Kingston menyediakan pilihan paket mulai dari 8 GB, 16 GB, 32 GB, hingga 64 GB. Sedangkan untuk kecepatan, HyperX Fury DDR4 tersedia dalam kecepatan DDR4-2133 CL14, DDR4-2400 CL15, dan DDR4-2666 CL15.

Belum diketahui berapa harga yang dipatok pihak Kingston untuk produk dari keluarga HyperX Fury DDR4 ini. Selain itu, kapan produk ini akan tersedia, termasuk di Indonesia, juga belum dikabarkan oleh pihak Kingston. Tentunya, tim JagatReview sudah tidak sabar untuk melihat seperti apa tawaran “kencang instant” dari Kingston di memori DDR4 ini.

Posts



Related Posts

Yes No