Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 info[@]njt.co.id

Menu

GIGABYTE Meluncurkan GeForce® GTX TITAN X Single GPU Terkencang Saat Ini! (PRESS RELEASE)

By In News On March 30, 2015


GIGABYTE, produsen hardware gaming premium terkemuka di dunia, dengan bangga memperkenalkan kartu grafis super terbaru untuk gaming, GV-NTITANXD5-12GD-B. Berbasis arsitektur GeForce® GTX TITAN X Maxwell, GIGABYTE GV-NTITANXD5-12GD-B menggunakan proses fabrikasi 28nm dengan 12GB 7Gbps GDDR5 berikut kekuatan 3072 CUDA core. Dengan kinerja dan efisiensi daya dua kali lipat dari standar GTX TITAN GPU, kartu ini adalah jagoan yang dipersenjatai dengan grafis yang luar biasa sebagai senjata yang siap memaksimalkan permainan pada game terbaru di resolusi ekstrim.

GV-NTITANXD5-12GD-B juga sarat dengan teknologi canggih seperti NVIDIA Shadowplay™ untuk mengabadikan serta berbagi moment-moment berharga saat bermain game, teknologi layar G-SYNC™ yang inovatif, dan NVIDIA GameStream™ untuk streaming game ke NVIDIA SHIELD™ secara portabel. Dengan menggunakan perangkat lunak utilitas GIGABYTE OC GURU II, kapasitas overclocking dapat ditingkatkan lebih jauh menembus keterbatasan hardware, ini akan menghadirkan kinerja gaming yang tidak terkalahkan bersama dengan teknologi GPU Boost 2.0 bagi para hardcore gamer.

Tentang GIGABYTE
GIGABYTE, merek global terkemuka dalam industri IT, menawarkan portofolio produk yang luas termasuk Motherboard, Kartu Grafis, Komponen PC, Peripherals PC, Laptop, Desktop PC, Jaringan Komunikasi, Server, dan Mobile Phones. Sejak didirikan pada tahun 1986, GIGABYTE telah berada di barisan terdepan sebagai motherboard kelas dunia dan inovasi pada kartu grafis dan telah diakui secara internasional oleh National Quality Award, Taiwan Excellence Award, Asia Info Tech 100, and as a Taiwan Top 20 Global Brand. Mengusung ide “Upgrade Your Life”, GIGABYTE menciptakan solusi digital inovatif yang benar-benar memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Silahkan kunjungi www.gigabyte.com untuk informasi lebih lanjut.


Posts


Related Posts

Yes No