Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 info[@]njt.co.id

Menu
NEWS | GIGABYTE Mengumumkan Kehadiran Kartu Grafis GeForce® GTX 1080 G1 GAMING

NEWS | GIGABYTE Mengumumkan Kehadiran Kartu Grafis GeForce® GTX 1080 G1 GAMING

By In News On June 7, 2016


Sang legenda G1 siap merevolusi dunia gaming generasi berikutnya


Taipei, Taiwan, May 2016 –
GIGABYTE, produsen hardware gaming premium terkemuka di dunia, meluncurkan kartu grafis GeForce® GTX 1080 G1 GAMING (GV-N1080G1 GAMING-8GD). Ditenagai Pascal, raja baru kartu grafis ini dikemas dengan desain G1 GAMING yang legendaris untuk kinerja super yang belum pernah ada dan siap menjawab tantangan game-game generasi berikutnya. Menampilkan Super Overclock GPU; sistem pendingin yang sudah sangat dikenal Windforce 3X; dan iluminasi RGB, kartu grafis G1 GAMING ini memberikan solusi tak terbantahkan pada kemampuan overclocking, pendinginan yang hening, dan pencahayaan yang bisa dikustom untuk melampaui pengalaman gaming yang pernah ada sebelumnya.

WINDFORCE, Dingin dan Hening ketika bermain Game

Sistem pendingin Windforce 3X yang melegenda menggabungkan 3 pipa penyalur panas terbuat dari komposit tembaga murni yang terkoneksi langsung ke GPU, arsitektur khusus pada sirip pelepas panas, dan desain bilah kipas yang unik. Kombinasi Windforce ini menghadirkan kapasitas pembuangan panas yang efektif untuk mengeluarkan potensi maksimal Pascal sembari menjaga kartu grafis tetap dingin. Kipas aktif 3D menyediakan pendinginan semi-pasif, yang memungkinkan para gamer untuk menikmati gameplay dalam hening baik ketika sistem bekerja keras atau dalam mode idle. LED indikator kipas menyediakan tampilan instan yang user-friendly dari status kipas.

GV-N1080 G1 Gaming-4GD_1G1 GAMING, Menyala dengan Spektrum Penuh RGB

Warna dominan hitam dengan aksen oranye menyajikan tampilan nuansa gaming yang segar pada G1 GAMING. Pelat metal pada bagian belakang menawarkan kekuatan dan perlindungan pada struktur, berikut tampilan ramping dan ringkas pada kartu grafis

Lebih jauh lagi, GTX 1080 G1 GAMING semakin bergaya dengan logo GIGABYTE LED berspektrum penuh RGB. Dengan 16.8 Miliar pilihan warna yang dapat disesuaikan dan ragam efek pencahayaan, gamer memiliki kebebasan dan kemudahan maksimum untuk memilih skema cahaya yang tepat untuk PC Rig mereka menggunakan software utilitas XTREME Mesin.

Game On dengan Super Overclock

GTX 1080 G1 GAMING ditempa dengan core GPU kelas wahid dengan teknologi pemilahan GPU Gauntlet untuk memastikan kinerja overclocking maksimal tanpa mengorbankan keandalan sistem. Kartu ini didukung fase power 8+2 yang didesain untuk menjaga keseimbangan beban, ini secara efektif memperluas stabilitas dan umur pemakaian lebih panjang dengan suhu komponen yang lebih rendah. Pada akhirnya memungkinkan ruang pakai overclocking yang lebih besar, memperkuat boost clock yang lebih tinggi dan stabil untuk game-game berat masa kini.

Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan satu-klik overclocking melalui XTREME Engine. Sangat sederhana hanya dengan klik mouse, gamer yang tidak memiliki pengetahuan overclocking sekalipun dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan kartu grafis. Katakan selamat tinggal pada kerumitan pengaturan secara manual.

Dibangun dengan Durabilitas G1

Mengusung choke dan kapasitor kelas tertinggi, GTX 1080 G1 GAMING memberikan performa yang luar biasa dan masa pakai tahan lama pada sistem tahan lama untuk memenuhi tuntutan paling menantang dari game-game terkini. Jika terjadi ketidaknormalan pada daya, gamer bisa dengan mudah mendapatkan notifikasi dari masalah ini dengan indikator daya LED Smart Power.


Related Posts

Yes No