Forum breadcrumbs – You are here:ForumForum: FSPPower SupplyKomplain
You need to log in to create posts and topics.

Komplain

Dengan hormat,

Saya Raynov, melakukan service produk FSP  HYPER HP600 pada tanggal 23-06-2017.
Pada saat itu, oleh petugas dengan nama Beni, dijanjikan 2-3 minggu selesai. Setelah menunggu lebih dari 2 bulan, saya ditelpon dari pihak NE Surabaya dan diberi tau bahwa produk saya tersebut sudah diskontinyu dan akan diganti produk pengganti dengan spek diatasnya, namun dengan menambah biaya Rp. 175.000. Dijelaskan juga bahwa produk tersebut adalah produk buffer yg artinya produk itu bukan barang baru dan tidak ada garansi lagi.
Saya akhirnya setuju dengan klausul tersebut pada tanggal 30-08-2017 dan sampai pada tanggal 22-09-2017 saya belum menerima BARANG BEKAS pengganti tersebut yang bersedia SAYA BAYARKAN. Setelah dengan susah payah saya telpon ke kantor NE surabaya (karena bagian servicenya pukul 15.15 WIB masih istirahat), saya akhirnya baru diberi kabar bawah besoknya barang mau dikirim dengan dalih JAKARTA BARU DAPAT BARANGNYA.
Pengalaman ini sangat tidak mengenakkan bagi saya. Saya sangat-sangat kecewa dengan pelayanan NE/NJT, termasuk kesopanan orang-orang yg selama ini berhubungan dengan transaksi saya. Saya akan publish cerita ini di medsos maupun surat pembaca di media cetak agar kejadian serupa tidak menimpa orang lain lagi.
Dengan segala hormat saya ingin memberi masukan: jangan menjual atau mendistribusikan barang anda jika anda tidak siap dengan after sales service yang baik.
Salam hangat dan terima kasih.

Dear Bapak Raynov,

Terimakasih atas informasinya sekaligus mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran mengenai komplain bapak dengan pihak cabang kami di Surabaya.

Segera setelah kami bisa klarifikasi akan kami informasikan ke bapak.

Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya