PT Nusantara Jaya Teknologi

08001401216 Info@njt.co.id

Menu
Cooler Master Umumkan Ketersediaan AMD Socket AM4 Upgrade Kit Untuk AMD Ryzen

Cooler Master Umumkan Ketersediaan AMD Socket AM4 Upgrade Kit Untuk AMD Ryzen

By In News On February 16, 2017


 

Jakarta, INDONESIA – Sejak akhir tahun 2016 lalu, AMD telah mengumumkan kehadiran prosesor generasi terbaru milik mereka yang membuat banyak orang penasaran. Apakah mereka harus melakukan pergantian sistem pendingin milik mereka agar dapat diakomodasikan pada prosesor dan motherboard “AM4” atau tidak ?

  • Cooler Master “AMD Socket AM4 upgrade kit” dapat digunakan untuk menambah kompatibilitas produk pendingin tertentu agar dapat digunakan pada prosesor terbaru AMD Ryzen.
  • Upgrade kit ini telah tersedia secara gratis di toko online resmi Cooler Master., sehingga para pengguna produk pendingin heatsink fan (HSF) dan water cooling AIO seri terdahulu yang sudah beredar di Indonesia bisa mendapatkannya dengan hanya membayar ongkos kirim.
  • Pengumuman resmi : http://www.coolermaster.com/company/press-release-M1702080001e617-20170208.html

Cooler Master, sebagai perusahaan terkemuka dalam desain dan manufaktur komponen-komponen komputer dan peripheral, telah mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran prosesor terbaru AMD Ryzen ini dengan menghadirkan “AMD Socket AM4 upgrade kit” yang dapat digunakan pada produk pendingin prosesor Cooler master seri terdahulunya agar kompatibel dengan dengan prosesor AMD Ryzen dan motherboard “AM4”.

Kompatibilitas Pendingin Air and Liquid Cooling.

Hampir seluruh pendingin air dan liquid cooling Cooler Master kompatibel dengan platform intel Kaby Lake yang menggunakan soket LGA 1151. Sedangkan untuk AMD Ryzen yang menggunakan soket AM4, setiap model terdahulu yang belum mendukung platform ini akan mendapatkan “AMD Socket AM4 upgrade kit.” Berikut list heatsink fan (HSF) dan water cooling dari Cooler Master yang kompatibel dengan platform AMD Ryzen ini :

Series Model Name Intel Kaby Lake
compatibility
AMD Ryzen
compatibility
AMD Ryzen Upgrade Kit
compatibility
Liquid Cooling MasterLiquid Pro Series
MasterLiquid 240
MasterLiquid 120
MasterLiquid Lite 120
Napton Series
Seidon Series
Air Cooling MasterAir Maker 8
MasterAir Pro 4
MasterAir Pro 3
Hyper 612 Ver.2
Hyper 412 Series
Hyper 212 LED Turbo
Hyper 212 LED
Hyper 212 EVO
Hyper 212X
Hyper T4
Hyper TX3 (Plastics)
Hyper TX3 EVO (Europe Ver.)
Hyper TX3 EVO (Japan Ver.)
Hyper TX3 EVO
Hyper T2
Hyper D92
Hyper 101 PWM Universal
BLIZZARD T2
BLIZZARD T2 MINI
Note:
1) ● → Supported
2) △ → Support on the latest production model.

 

Harga & Ketersediaan

Saat ini, Cooler Master “AMD Socket AM4 upgrade kit” ini sudah tersedia secara gratis di store online CM Store untuk model tertentu. Sedangkan untuk model-model yang belum terdaftar, tentunya juga akan mendapatkan upgrade kit dalam waktu dekat ini. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi pihak representative Cooler Master dari CM Store.

Proses pembelian “AMD Socket AM4 upgrade kit” ini masih dikenakan biaya pengiriman.

 

Cooler Master “AMD Socket AM4 upgrade kit” yang saat ini tersedia di CM Store dapat digunakan pada produk air cooler berikut ini :

  • MasterAir Pro 4
  • MasterAir Pro 3
  • Hyper 412 Series
  • Hyper 212 EVO
  • Hyper 212X

 

PR Contact: Hendra Wijaya     Email: Hendra_Wijaya@coolermaster.com.tw

Tentang Cooler Master: Cooler Master adalah perusahaan komponen komputer global bermarkas di Taipei yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menghadirkan produk-produk inovatif yang betul-betul memajukan dunia industri. Kami didorong oleh semangat untuk sesuatu yang dapat membuat proses membangun PC menjadi sesuatu yang unik, pengalaman berharga dan ditopang sebuah visi, dimana kami bisa berkreasi sebagaimana sebuah mesin dirancang, dibuat dan digunakan. Dimulai dari perilisan bersejarah, casing PC berbahan aluminium pertama hingga terobosan kami untuk beralih ke format modular. Cooler Master berkomitmen untuk membawakan konsumen dan fans kami ke sebuah pilihan dan kontrol terbaik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cooler Master, Anda bisa mengunjungi kami melalui website www.coolermaster.com atau ikuti kami di www.facebook.com/coolermasterindonesia .


Related Posts